Thursday 24 November 2016

Custom Rom Pac Man 4.4.4 Kitkat Untuk Xiaomi Redmi 2

Posted by Unknown on 13:09

Helo All... Udah lama ya gw gak Posting - posting lagi Cusrom. Sebelumnya minta maaf banget kalo gw jarang update post itu semua karena mungkin gw lagi sibuk sama so' sibuk di dunia real gw, maklum lah dunia Real gw lebih asik ketimbang Dunia Maya gw wkwks..

Langsung ye gan kali ini ai bakal Sharing About Pac-Man Kitkat ROM yg sekarang sudah ada untuk Redmi 2 tapi ini versi unofficial atau mungkin lebih tepatnya versi portingan. Memang kebetulan saya banyak koleksi rom yang menggunakan base CM11 baik itu dari Moto E, Redmi 1s, Andromax series, buat melengkapi custom rom ini saya port buat Redmi 2.



Ok Next. Di forum MIUI memang sudah ada Pac-ROM ini tapi saya ga tau sama atau tidak nya dan saya juga belum mencobanya. Jadi anggaplah ROM ini versi cararoot.com ya. Di ROM ini memang ga ada moddingan tampilan cuma di optimasi sedikit serta mengganti aplikasi Pac-Performance dengan Xtreme Booster. sekedasr info Port ROM ini menggunakan base CM11 Redmi 2 dari bbs.phonesbbs.com dan Pac-ROM dari Moto E by ashwin007.

Perlengkapan Perang:

Note: Take full back-up before you proceed. Flashing custom ROM may void your warranty. Xiaomi Ninja is not responsible for any kind of damage.

Step By Step : 
Step 1: Pertama, Download  Custom Rom Pac Man 4.4.4 Kitkat Untuk Xiaomi Redmi 2
Step 2: Pindahkan Hasil Download Ke Luar SD Card ( Jangan Di Bungkus Folder )
Step 3: boot TWRP recovery mode. Pencet volume down dan power bersamaan.
Step 4:untung menjaga agar file - file anda tak hilang Silahkan Backup ROM kalian sebelumnya. dengan menekan  “Backup” lalu swipe ke kanan untuk membuck up.( Step ini hanya tambahan untuk menjaga file anda agar tak hilang, dgn kata lain Step ini bisa di skip)
Step 5: Pilih “Wipe data,Wipe cache dan Wipe Dalvik cache” lalu Swipe ke kanan.
Step 6: Kembali ke recovery main menu window dan click on “Install”. Lalu pilih ZipCustom Rom Pac Man 4.4.4 Kitkat Untuk Xiaomi Redmi 2 Yang telah di download, Setelah itu lalu Pilih GAAPS Installer . swipe ke kanan untuk start flashing. Prosses ini memakan waktu 5-10 minutes. Jika Selesai, Kembali ke recovery dan pilih
Reboot.

Now you have successfully installed.  Enjoy!  

NB : Karena belum disertai Google Play Store flashing Gapps ini via CWM/TWRP Download GAAPS installer. Click here to download GAAPS.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments