Monday 7 September 2015

Custom Rom S6+ untuk Evercoss A26C

Posted by Unknown on 18:03

Salamikum..! sebelumnya saya melanjutkan yang pertama - tama saya ucapkan terima kasih saloba - lobana karna telah menyisikan waktunya untuk mengunjungin blog saya, nahh terutama yang saya hormati om gugel (google) yang telah menampilkan blog saya sewaktu anda men-searching artikel yang anda cari, sehingga blog saya yang muncul dan di klik oleh anda :D hahaha

langsung aja ya! udah lama ga pasang posting, nah kali ini saya akan membagikan cusrom S6+, Cusrom ini sengaja saya publikasikan karna mungkin sahabat - sahabat semua sangat mengidam - ngidamkan S6 yang konon katanya bikin kita gregett, dengan memasang cusrom ini di evercoss a26c kalian maka sahabat - sahabat semua akan merasakan fiture - fiture serta sensasi yang terdapat pada S6 tanpa harus mengeluarkan dana yang amatt mahal untuk membeli S6 yang kini harganya 799,99 euro atau sekitar 876 dolar AS untuk model 32GB. hahahaha kalau dirupiahin berarti kurang lebih sekitar Rp 9.499.000.sebetulnya masih Belum jelas berapa harga Samsung Galaxy S6 akan dibanderol, terutama saat sudah masuk dalam pasaran tanah air. Namun saya hanya bisa memperkirakan prediksi harga ada pada kisaran Rp 7-8 Jutaan untuk sebuah ponsel Samsung Galaxy S6 baru.

Samsung Galaxy S6 merupakan flagship andalan terbaru dari Samsung yang akan diperkirakan diperkenalkan pada CES 2015 di Las Vegas. Tentu saja karena Galaxy S series adalah salah satu tipe ponsel teratas dari Samsung, nantinya Galaxy S6 akan mengusung spesifikasi yang luar biasa. Menjadi pesaing dari beberapa produk terbaru kelas atas branded lainnya yang juga akan dirilis pada ajang tersebut juga, sebut saja Sony dengan Z4 dan E4 dan LG dengan LG G Flex nya.

Custom Rom Samsung S6+ Evercoss A26C
Dari kebanyakan ponsel Sony Xperia S seri terakhir yang berjaringan LTE, pada Samsung Galaxy S6 juga nantinya tetap akan menggunakan jaringan LTE namun ada beberapa fitur yang akan mendongkrak kecepatan internet dari Samsung. Sayangnya karena belum dirilis maka belum ada juga review mengenai duel ponsel kelas atas. Sebagai prototipe andalan, tentu saja produk ini akan menjaga kualitas terbaik dari Samsung. Selain itu nantinya Samsung akan tetap menjadikan Samsung Galaxy S6 sebagai prioritas utama dalam penjualan produknya tahun 2015 ini mengingat pada tahun ini, Samsung Galaxy S6 lah yang terbaik dari banyak smartphone baru dari Samsung.

Nahh mungkin cukup demikian yang dapat saya sajika seputar samsung s6, kembali ke topik, untuk mempersingkat waktu marilah kita ke TKP :


Syarat Dan Ketentuan ?


  1. HH Evercos A26C
  2. Rooted Device ( Cara mudah Root and Unroot Andoid Menggunakan Framaroot )
  3. Installed CWM / TWRP ( tutorial install CWM Recovery )
  4. Nyali

Bahan – Bahan


  1. Link Rom Samsung S6+ Via 4Shared
  2. Gunakan Link Ini Jika Link Diatas Tidak Dapat Anda Akses
  3. Akses Link Ini S6 V2 Juga Kedua Link Diatas Broken
    Khusus yang Ini
    Setelah instalasi ROM finish langsung instal apk.playstore ini link download here

Cara Pasang Rom Samsung S6+ Evercoss A26C ?

  1. Boot Ke CWM
  2. Wipe Data
  3. Wipe Cache
  4. Wipe Dalvik
  5. Install ZIP
  6. Done
  7. Wait
  8. Reboot
  9. Enjooy New Rom
Untuk cara lebih lengkapnya : 1. Matikan Evercoss A26C anda dan nyalakan kembali dengan menekan tombol [Power] dan [Volume Up] saat menyalakan ponsel agar ponsel anda dapat memasuki mode CWM Recovery.
2. Ketika sudah masuk mode CWM Recovery, gunakan tombol [Volume Up] dan [Volume Down] untuk navigasi dan tombol [Power] untuk memilih menu:

  • pilih menu Wipe Data/Factory Reset pilih yes
  • pilih lagi menu Wipe Cache Partition pilih yes lagi
  • pilih menu Advaced, pilih Wipe Dalvik Cache  

3. Pilih Install Zip From SdCard kemudian pilih file zip cusrom s6yang barusan anda download yang barusan anda download
4. tunggu hingga selesai
5. Setelah Selesai, pilih GO BACK (menu paling bawah) dan pilih Reboot System / Reebot System Now
6. Jika Proses Instalasi berjalan mulus, maka cusrom akan ter-install dengan baik di Evercross A26C anda
7. Enjoyy
Saran saya untuk mengurangi rasa jenuh sahabat - sahabat semua sewaktu sedang ber-oprasikan mintalah kepada sobat udud dan sobat kopi untuk menemani anda selagi anda seda ber-oprasi :D

NB : Jan lupa gan follow blog ane sebagai rasa terima kasih anda terhadap apa yang telah saya perjuangkan untuk antum - antum semua :) Pada intinye gua sayang lo dahh gan :* Hahahahahaha
Thanks to : https://www.cusrom.info/

 



19 comments

wahhh mantap gan., lumayan buat pamer sekaligus mengkelabui temen gua hahahahaha
sippp dah, om muxty WYATB (y)

iya gan urwell, sering" mampir ya gan, sebelumnya thank jga karna udah mau berkunjung di blogg ane.. thank lagi buat follownya intinye thank very much gann ahmad

Master custum rum dia atas udah dual gsm pa beluum

Wkwkwkw... evercoss a26c itu gak usah di oprek ganti ke cusrom juga udah dual gsm gannn..!
jadi biar bagaimanapun juga a26c itu akan selalu 2 gsm

Apa buat main coc ak akan ngelag ya? Soalnya sya pnya spek sma d hh stu g..tp hh ini sering lag...

aduhhh siss,evercoss a26c hanya memiliki spek RAM 512MB saja, ditambah lagi CPU Mediatek MT6572 Dual-core 1.3 GHz, dan GPU Mali-400MP. Jadi Wajar saja kalo emang ngelag kalo dipake maen COC

@MUFTI MESKI PUN A26C DUALSIM TAPI KALO ROM NYA GAK SUPORT PERCUMA KAYA ROM NOTE4 KAN CUMAN BISA SINGGLE SIM

punten kang, kalo untuk cusrom note4 dari dulu memang belum di fix bug nya, tapi coba deh, kalau cusrom yang 1 ini available dual sim kok gan tenang aja!

Kak Kalau Cara NgeBackup Rom Evercoss A26c Nya gimana?Tolong Imbox Di Facebook "Wisnu Putra Prasetya".Sekian Aja terima kasih infonya!

Maaf gan, biar agan aja yg inbox fb ane muxty123@gmail.com

Bang ini Di reboot bootlop apa gak gan Soal nya Ane Perna download Di reboot bootlop Dan bugnya apa

Gausah Gan, Langsung aja Aman Kok Ane pernah Testing..
Untuk saat ini sih blum ditemuin Bug Berat gan

gan link nya gak berlaku corrup? tolong di perbaharui.

Tuh gan link udah saya fix, sebelumnya saya minta maaf ya gan kalo link sudah broken ;(( . Ok Gan silahkan mencicipi, sebelumnya terima kasih ya sudah mau berkunjung dan mengingatkan saya tentang Link yg udah ancurr :)) :))

gan punya ane berhasil,,,cuman kog klu layar off langsung bootlop,,mesti instal lg?!solusi y gmna ga?help me please ;-(

Pastikan step ini tidak terlewatkan
pilih menu Wipe Data/Factory Reset pilih yes
pilih lagi menu Wipe Cache Partition pilih yes lagi
pilih menu Advaced, pilih Wipe Dalvik Cache

masih bisa ga gan itu link nya semua?

Sebelumnya link broken, tapi saat ini udah di fix kok :d

punya saya udah wipe data wipe cache wipe dalvik tetep bootloop gan... ;-(

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments