Friday 27 November 2015

Cusrom Rom Xperia Z4 Extreme untuk Evercoss A5c

Posted by Unknown on 19:04

Hallo semuanya, gimana kabar kalian? sehat kan sehat? baik - baik aja kan? Syukur deh kalau sehat, syukur juga deh kalau baik - baik aja. kalo gk baik - baik berarti masih bootlop ya?? haha..sebelumnya maaf banget ye broo kalau aye jarang ngepost, soalnya ane sendiri lagi sibuk ngelarin tugas - tugas sekolah yang harus ane presentasikan minggu ini, ditambah 3 hari kedepan ane juga mau ngadapin Semesteran. Do'ain ane ye gan, doain biar ane bisa ngelarin tugas - tugas ane, dan ane bisa dapat nilai yang tinggi di Semesteran ane :D

ok kali ini ane mau share hasil port anak indonesia ke hh kalian.
nah disini nama romnya xperia z4 extreme, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama xperia bukan?

Yuhhh Ah jaksu!!!!
Feature :
deodex
smooth
yang lain coba sendiri biar surprise :D
Screenshoot :

 Bahan Yang Harus Di Download

Cara Pemasangan/Instalasi CUSROM Xperia Z4 Extreme untuk Evercoss A5c

  • Download Roomnya Dan Letakkan bahan di sdcard, jangan meletakkan di dalam folder
  • Matikan ponsel kalian, lalu masuk ke recovery mode
  • Pilih wipe data/factory reset dan wipe cache partition
  • Pilih mount storage, klik mount system, data, cache
  • Pilih install zip from sdcard - chose zip from sdcard
  • Cari dan install Rom yang Telah anda Download Tadi lalu tunggu sampai selesai
  • Reboot, selesai.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments